Polisi Cari Kunci Kamar Kos Deudeuh di Stasiun Tebet

Sumber :
  • Zahrul Darmawan/ Depok

VIVA.co.id - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan melakukan pra rekonstruksi kasus pembunuhan Deudeuh Alfi Sharin. Itu dilakukan guna mencari kunci kamar kos Deudeuh yang dibuang Prio Santoso usai membunuh.

Indekos Deudeuh Disidak, Penghuni Mulai Berkemas

Kepala unit satu Direskrim Polda Metro Jaya, Kompol Budi Towoliu mengatakan, pra rekonstruksi akan digelar mulai dari kamar kos Deudeuh hingga ke Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. Di Stasiun Tebet, penyidik akan melakukan penyisiran guna mencari kunci pintu kamar kos Deudeuh yang dibuang Prio.

"Rencananya besok Jumat, 17 April 2015, akan dilakukan pra rekonstruksi. Kita juga akan lakukan penyisiran ke Stasiun Tebet untuk mencari barang bukti yang dibuang tersangka," kata Kompol Budi Towoliu, Kamis, 16 April 2015.

Misteri Keberadaan Kunci Kosan Deudeuh Terungkap

Kunci kamar kos Deudeuh sangat dibutuhkan penyidik untuk melengkapi berkas perkara sebelum kasus pembunuhan janda cantik itu dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri.

"Dalam pemeriksaan tersangka mengaku membuang kunci kosan di Stasiun Tebet," ujarnya menambahkan.

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Kasus pembunuhan Deudeuh terkuak setelah jasadnya ditemukan terbungkus dalam bed cover di dalam kamar kosnya di Tebet Utara, Jakarta Selatan. Deudeuh dibunuh secara sadis, lehernya dijerat dengan kabel pengering rambut setelah sempat dicekik saat berhubungan badan dengan Prio.

(mus)

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya