Ahok: Blok G Tanah Abang Jadi Sial karena Banyak PSK

AHOK PANTAU PASAR BLOK G TANAH ABANG
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Jokowi Ajak PM Australia Blusukan ke Pasar Tanah Abang
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan lantai 3 Pasar Blok G, Tanah Abang, merupakan sarang Pekerja Seks Komersial.

Jika Fashion Show Masuk Pasar Tradisional

"Saya sudah terima banyak laporannya. Saya sudah lihat fotonya juga," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, saat melakukan blusukan ke Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 15 April 2015.
Jakarta Hadirkan 25 Pasar Bebas Bahan Makanan Berbahaya


Mantan Bupati Belitung Timur ini menilai, hal itulah yang membuat pasar yang direvitalisasi di masa Gubernur Joko Widodo itu jadi sepi dan perlahan-lahan mulai ditinggalkan para pedagangnya.


"Kalau istilahnya di kampung saya, jadi sial yang dagangnya di sini. Pamali. Percaya
nggak
percaya, tapi seperti ini kenyataannya," ujar Ahok.


Ahok meminta Direktur Utama PD Pasar Jaya, Djangga Lubis dan Manajer Pasar Blok G, Namen Suhandi yang mendampinginya dalam blusukan ini untuk tidak mengabaikan pengawasan terhadap Lantai 3 Blok G meski lantai itu tidak dihuni pedagang.


Menurut Ahok, kurangnya perawatan dan ketiadaan pengawasan itulah yang menyebabkan para PSK menjadikan Lantai 3 Blok G sebagai tempat favorit untuk melayani nafsu para pelanggannya.


"Bagaimana mau laku kalau kiosnya seperti ini. Pasti kosong. Pantas saja PSK suka di sini. Saya peringatkan tidak boleh lagi ada PSK di sini," ujar Ahok.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya