Ahok Jamin Jembatan Stasiun-Blok G Datangkan Pengunjung

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
Sumber :
  • Fajar GM
VIVA.co.id
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ahok menyatakan Stasiun Tanah Abang jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Basuki menyampaikan pujiannya saat meninjau kawasan Tanah Abang pagi tadi.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

"Suasana stasiunnya sudah baik, kurang lebih sudah seperti di luar negeri. Dulu itu, kita kalau ke stasiun kereta pasti deg-degan. Tapi kondisi sekarang di stasiun sudah baik, ini diharapkan bisa terus berlanjut," ujar Ahok.

Ahok yang datang bersama jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) diduga melakukan sidak terkait pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang akan menghubungkan Stasiun Tanah Abang dengan Pusat Perbelanjaan Blok G.

Ahok mengklaim, keberadaan JPO itu akan memudahkan pengunjung saat berbelanja di kawasan Pasar Tanah Abang. Dia optimistis pusat perbelanjaan di kawasan tersebut tidak akan sepi lagi.

"Blok G Tanah Abang akan lebih laku kalau JPO itu sudah jadi nanti. Dalam membangun JPO ini, nantinya akan melibatkan pihak Dishub. Saya mau tahun ini, lampu harus terang dan terbuka," tambahnya.

![vivamore="
Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan
Baca Juga :"]

Ahok Datang, Eskalator Blok G Mendadak Jalan

Ahok Minta Petugas Kebersihan Berani Tegur Warga

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya