Sakit Hati Dihina, RS Sumpalkan Kaos Kaki ke Mulut Deudeuh

Foto Deudeuh Alfisahrin semasa hidup.
Sumber :
VIVA.co.id
Pembunuhan Tata Chubby, Bukti Keterlibatan Priyo Kuat
- Pembunuh janda cantik, Deudeuh Alfi Sahrin (26 tahun), sengaja menyumpalkan kaos kaki yang dikenakanya ke mulut korban sebagai bentuk balas dendam atas hinaan yang dilontarkan Deudeuh.

Pembunuh Deudeuh 'Tata Chubby' Diancam Hukuman Seumur Hidup

"Kaos kaki itu milik pelaku dan memang sengaja disumpalkan ke mulut Deudeuh karena ia sakit hati disindir bau badan," kata Kepala Sub Direktorat
Pembunuh Deudeuh 'Tata Chubby' Segera Diadili

Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Rabu 15 April 2015.


Kaos kaki yang disumpalkan ke mulut Deudeuh adalah kaos kaki yang dikenakan RS, kaos kaki itu berwarna hitam dan ditemukan masih tersumpal di mulut korban saat jasad korban ditemukan penghuni kos.


RS merasa terhina karena saat berhubungan badan, korban selalu menutup hidungnya dengan tangan.


Herry menuturkan, RS adalah seorang guru bimbingan belajar, ia berkenalan dengan Deudeuh melalui jejaring sosial Twitter sejak bulan Maret lalu.


"Pelaku dan korban janjian di kamar kos korban untuk memberikan jasa sesuai dengan profesi yang digeluti korban," kata Herry.


RS ditangkap di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dini hari tadi. "Empat hari kita telusuri hingga akhirnya kita temukan pelaku di Bogor," kata Herry.


Deudeuh Alfi Sahrin ditemukan tak bernyawa di kamar kosannya di Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB, Sabtu 11 April 2015.


Tim identifikasi menemukan korban tewas dengan kondisi mulut disumpal kaos kaki, leher dijerat kabel dan tubuh tanpa busana. Dari hasil auptosi, ia diperkirakan tewas 10 jam sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya