Mobil Presiden Buruh Diberondong 17 Tembakan

Penembakan KSBSI
Sumber :
  • Anwar Sadat
VIVA.co.id
Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS
- Usai mengadakan rapat persiapan hari buruh 1 Mei mendatang, mobil Presiden Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Mudhofir dan dua mobil temannya diberondong tembakan.  Penembakan itu  terjadi di Jalan Cipinang Muara Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa 15 April 2015 tepat pukul 22.45. Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui pelaku menggunakan senjata sejenis air softgun

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

"Dilihat dari pelurunya pelaku menggunakan senjata
TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
air soft gun tetapi ada yang berbeda. Pada umumnya
air soft gun
menggunakan peluru dari plastik. Tapi untuk kasus ini pelurunya tebuat dari besi," kata Wakapolres Jakarta Timur AKBP Abrar Tuntalanai saat ditemui di tempat kejadian perkara, Rabu 15 April 2015.


Dari keterangan Abrar terdapat 17 titik bekas peluru yang ada di mobil dan di jendela kantor KSBSI. "Sejauh ini kami menemukan tujuh belas titik peluru, di antaranya dua bekas peluru terdapat di jendela, tiga pada mobil Suzuki Ertiga, tujuh pada mobil Toyota Rush dan lima pada mobil Avanza," kata Abrar.


Dari ketiga tersebut dapat diketahui mobil yang Toyota Rush yang paling banyak mendapatkan tembakan.  Mobil tersebut adalah milik Mudhofir, Presiden KSBSI. Indikasi terkaitnya penembakan ini dengan akan berlangsungnya May Day 1 Mei nanti, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkannya.


"Antara penembakan ini dengan May Day nanti, kami masih akan melakukan penyelidikan dan untuk itu kami belum menyimpulkan apakah ada kaitannya apa tidak," ujar Abrar.

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya