Pengakuan Pembunuh Deudeuh: Sakit Hati Dibilang Bau

Sumber :
  • Zahrul Darmawan/ Depok
VIVA.co.id
Pembunuhan Tata Chubby, Bukti Keterlibatan Priyo Kuat
- Dalam tempo empat hari, polisi akhirnya dapat menangkap pelaku pembunuhan terhadap Deudeuh Alfi Sahrin (26 tahun). Janda cantik itu dibunuh di sebuah rumah kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pembunuh Deudeuh 'Tata Chubby' Diancam Hukuman Seumur Hidup

Pelaku berinisial RS. Dia ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu dini hari, 15 April 2015.
Pembunuh Deudeuh 'Tata Chubby' Segera Diadili


Kepada penyidik Polda Metro Jaya, RS mengaku tidak pernah merencanakan aksi pembunuhan. Dia nekat membunuh Deudeuh karena sakit hati dihina bau badan yang tidak sedap.


"Pengakuan sementara ini, tersangka membunuh korban tidak direncanakan," ujar Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan di Mapolda Metro Jaya.


Pengakuan RS itu tidak begitu saja membuat penyidik percaya. Kata Herry, penyidik akan melakukan penyelidikan mendalam atas kasus ini.


"Kami akan terus selidiki motif pembunuhan itu, bukan hanya sekedar dari pengakuan pelaku," kata Herry.


Deudeuh ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Sabtu 11 April 2015.


Saat ditemukan, jasad Deudeuh dalam kondisi terbungkus
bed cover
dengan leher dililit kabel dan mulut tersumpal kaos kaki berwarna hitam. (ase)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya