Tersangka Pembunuh Deudeuh Bersembunyi di Bogor

Deudeuh Alfisahrin semasa hidup.
Sumber :
VIVA.co.id
Akseyna, Deudeuh Dibunuh karena Harta dan Nafsu
- Aparat kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin (26), janda satu anak yang tewas secara mengenaskan di kosannya daerah Tebet. Pelaku dibekuk di tempat persembunyiannya di Bogor.

Pembunuh Tata Chubby Divonis 16 Tahun Penjara

Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Mudiran mengatakan penangkapan tersangka pembunuh Deudeuh dilakukan oleh jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimun Polda Metro Jaya. "Iya pelaku sudah tertangkap oleh Jatanras," ujarnya saat dihubungi
Pembunuhan Tata Chubby, Bukti Keterlibatan Priyo Kuat
VIVA.co.id , Rabu 15 April 2015.


Mudiran menjelaskan, tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya yang ada di kota Bogor setelah perburuan selama empat hari.


"Di Bogor (ditangkapnya), dini hari tadi. Berkas penyelidikan saya pun sudah diambil oleh Polda dan Polres (Jakarta Selatan)," ujarnya.


Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto saat dihubungi juga membenarkan penangkapan pembunuh Deudueh.


"Benar (sudah ditangkap), sekarang sedang kita bawa untuk menggeledah di tempat pelaku," ujar Heru kepada
VIVA.co.id.


Seperti diberitakan sebelumnya, Deudeuh Alfi Sahrin ditemukan tewas dalam kondisi tubuh terbungkus alas tempat tidur di dalam kamar kosnya di Kelurahan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 11 April 2015.


Menurut keterangan polisi, jasadnya ditemukan dalam keadaan tak wajar. Mulutnya tersumpal kaus kaki hitam dengan kabel melilit leher.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya