Fakta Baru Kematian Janda Cantik Deudeuh

Foto Deudeuh Alfisahrin semasa hidup.
Sumber :

VIVA.co.id - Polisi Resort Metro Jakarta Selatan terus mendalami Kasus Dugaan pembunuhan sadis terhadap Deudeuh Alfisahrin (26) atau Mpih  yang ditemukam tewas di kamar kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, kasus pembunuhan itu masih dalam proses penyelidikan.  Saat ini polisi belum menetapkan tersangka, namun ada fakta baru dalam penyelidikan ini.

Mantan Kapolsek Setia Budi ini mengatakan kemungkinan korban sudah meninggal 12 jam sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal pada Sabtu 11 April, pukul 19.00.

"Kemungkinan dia meninggal Jumat malam atau Sabtu pagi," kata Audie, Senin 13 April 2015.

Namun, pastinya kepolisian masih menunggu hasil autopsi dan visum. Kepolisian menduga, kasus pembunuhan ini terkait dengan aktivitas Mpih.

Akseyna, Deudeuh Dibunuh karena Harta dan Nafsu

Tak pernah sepi

Seorang warga setempat di dekat kos Deudeuh, yang tidak mau menyebutkan namanya, mengaku tidak tahu apa pekerjaan Deudeuh alias Mpih ini. Tapi, yang jelas, kamarnya tak pernah sepi. "Kosannya sering ada tamu," kata sumber itu, Senin 13 April 2015.

Menurut penuturan warga, kos bertarif Rp2 jutaan ini justru ramai saat malam hari. Sering terlihat ada orang memarkirkan mobil dan motor di dekat kos, dan kemudian memasuki kamar Mpih. "Mereka bukan penghuni kos, hanya bertamu. Tapi selalu ganti-ganti orang," ujarnya.

Mpih ditemukan tewas dalam kondisi tubuh terbungkus alas tempat tidur di dalam kamar kosnya di Kelurahan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 11 April.

Menurut keterangan polisi, jasadnya ditemukan dalam keadaan tak wajar. Mulutnya tersumpal kaus kaki hitam dengan kabel melilit leher.

Jasadnya sudah dimakamkan keluarganya tidak jauh dari rumah orangtuanya di TPU wakaf Lebak, Gang STM Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok.

Pembunuh Tata Chubby Divonis 16 Tahun Penjara
![vivamore=" Baca Juga
Pembunuhan Tata Chubby, Bukti Keterlibatan Priyo Kuat
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya