METRO

PSK Tewas Masuk Sungai

Satpol PP Tangerang Tak Akan Dievaluasi

Sembilan petugas Satpol PP Tangerang masih menjalani pemeriksaan Polres Metro Tangerang.

ddd
Rabu, 27 Mei 2009, 16:30
Satpol PP lakukan razia
Satpol PP lakukan razia (jakarta.go.id)

VIVAnews - Walikota Tangerang tidak akan melakukan evaluasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja setelah insiden tewasnya pekerja seks komersial di Sungai Cisadane saat razia beberapa waktu lalu.

Wahidin Halim selaku kepala pemerintah di Tangerang tetap yakin apa yang dilakukan oleh petugas di lapangan sudah sesuai dengan prosedur.

"Jadi tidak ada yang perlu diubah dari kinerja Pol PP," ujar Wahidin Halim, Rabu 27 Mei 2009.

Pemeriksaan terhadap sembilan petugas Satpol PP yang bertugas di lapangan saat razia yang bersamaan dengan tewasnya Fifih, masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang.

Mereka diperiksa secara estafet oleh penyidik Polres Metro Tangerang. Pemeriksaan dilakukan secara tertutup. Hingga kini polisi belum mau memberikan nama kesembilan anggota Sat Pol PP yang diperiksa itu.

Fifih, 24 tahun merupakan pekerja seks yang tewas tenggelam di Sungai Cisadane, Tangerang, lantaran menghindari razia satuan polisi pamong praja Kota Tangerang.

Korban diduga kuat meregang nyawa akibat dilempari batu dan ditakut-takuti saat petugas menggelar razia PSK beberapa waktu lalu hingga korban tewas karena tenggelam.

Laporan: Nur Khafifah| Tangerang



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com