Cari Pembunuh Deudeuh, Polisi Periksa Buku Tamu

Deudeuh Alfisahrin semasa hidup.
Sumber :
VIVA.co.id
Akseyna, Deudeuh Dibunuh karena Harta dan Nafsu
- Polisi masih mendalami kasus pembunuhan Deudeuh Alfisahrin di kamar kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, mulutnya tersumpal kaos kaki dan lehernya dijerat kabel pada Sabtu kemarin.

Pembunuh Tata Chubby Divonis 16 Tahun Penjara

Saat ini beberapa dokumen diamankan oleh tim penyidik gabungan dari Polsek Tebet dan Polres Jakarta Selatan. Ada beberapa barang yang disita untuk penyidikan, dari buku tamu hingga catatan harian.
Pembunuhan Tata Chubby, Bukti Keterlibatan Priyo Kuat


"Jadi buku tamu itu, semacam catatan harian, sekarang sedang dibawa tim. Tim sedang bekerja, kita sudah periksa teman kos, pembantu, tapi belum ada gambaran yang mengarah," ujar Kapolsek Tebet, Kompol Ketut Sudarma, kepada
VIVA.co.id
, Minggu 12 April 2015


Demi mengungkap pelaku pembunuhan sadis terhadap janda muda beranak satu ini, sejumlah penyidik dari Polda Metro juga sudah melakukan pemeriksaan di lokasi pembunuhan.


Wanita yang biasa disapa Mpih ini ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Mulutnya disumpal kaos kaki dan lehernya dijerat kabel. Di mata keluarga, Mpih adalah sosok yang perhatian dan ramah dengan siapa saja. Meski jarang pulang, Mpih masih menyisakan sebagian rezkinya untuk keluarga dan Seno, anak semata wayangnya yang masih berusia 10 tahun.


"Jika dilihat dari kejadiannya, kami keluarga menduga pelakunya orang terdekat. Apa alasannya saya enggak tahu. Kenapa saya bilang orang dekat? Karena pelaku bisa masuk ke kamar kos Mpih, itu berarti kan kenal," kata Anjar, ayah angkat korban.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya