Polisi Usut Profesi Deudeuh, Janda Muda Korban Pembunuhan

Deudeuh Alfisahrin semasa hidup.
Sumber :

VIVA.co.id - Polisi masih mendalami latar belakang profesi Deudeuh Alfisahrin, korban pembunuhan sadis di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 11 April 2015. Wanita yang biasa disapa Mpih ini ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Kelurahan Tebet dengan kondisi tidak wajar. Mulutnya disumpal kaos kaki dan lehernya dijerat kabel.

"Pekerjaan apa masih kita dalami. Kita masih melakukan penyelidikan dan latar belakang profesi belum tahu persis," kata Kapolsek Tebet, Kompol Ketut Sudarma, kepada VIVA.co.id, Minggu 15 April 2015.

Guna mengungkap apa pekerjaan korban, polisi telah memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk keluarga Mpih. Namun, apa pekerjaannya belum bisa diungkap. Warga sempat mengetahui kalau Mpih bekerja di event organizer.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

"Menurut keterangan keluarga, korban ini orangnya sangat tertutup," ujarnya lagi.

Hingga kini belum ada petunjuk siapa pelaku pembunuhan terhadap wanita berusia 26 tahun itu. Pengelola kos, Surya mengatakan, Mpih adalah penghuni yang memiliki banyak teman. Baik pria maupun wanita. Mpih merupakan sosok yang baik dan terkadang cuek, terutama dalam hal berpakaian.

Dia sudah tinggal di kosan tersebut sekitar lima tahun, kendati kerap pindah dan kembali lagi. Nama panggilan yang berbeda kerap membuat Surya bingung.

"Temannya banyak, tapi terkadang yang mencari dia (Mpih) panggilan namanya berbeda-beda. Makanya saya sering nggak tahu dan bilang nggak ada nama itu di sini," ujarnya.

Jenazah Deudeuh Alfisahrin sudah dimakamkan tidak jauh dari rumah duka di Gang STM Margonda, RT 5/12, Pancoran Mas Depok.

Kematian janda muda anak satu ini menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan orang terdekat.

Mereka pun berharap, polisi bisa segera mengungkap kasus ini dan memberikan sanksi terberat untuk pelakunya. "Saya hanya bisa berharap, pelakunya segera menyerahkan diri," kata Anjar, ayah angkat korban.

![vivamore="Baca Juga :"]

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

[/vivamore]

(ren)

Tersangka Pembunuh Bella di Hotel Sentra Boutique Ditangkap
Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016