Biasa Tangkap Orang, Satpol PP Ini Giliran Ditangkap

Satpol PP Bongkar Lagi 13 Toko di Bantaran Kali Ciliwung Jatinegara Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman
- Petugas-petugas Satpol PP mengejar pedagang asongan atau anak jalanan tentu bukan hal baru lagi. Namun bagi petugas Satpol PP yang satu ini lain cerita, ia justru yang ditangkap.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Petugas Satpol PP yang berinisial PM (40), ditangkap satuan unit narkoba Polres Bogor karena menghisap dan menyimpan ganja di kantor Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu 11 April 2015.
Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M


PM yang tercatat sebagai Danru satpol PP kecamatan ini ditangkap saat tengah asik menghisap ganja bersama ketiga temannya. Saat ditemui di ruang tahanan unit narkoba Polres Bogor, PM mengaku kaget saat digrebek polisi.


"Saya kaget ketika petugas datang, saya kira tamu kecamatan, ternyata petugas narkoba," kata PM yang saat itu juga tengah di kunjungi istri dan anaknya kepada
VIVA.co.id.


PM bersama rekan-rekannya ditangkap pukul 02:30 WIB dan dari saku celana PM, petugas menyita barang bukti ganja kering sebanyak 4,5 gram. Parahnya, kasus yang dihadapi PM ini bukan yang pertama.


Penangkapan PM ini juga dibenarkan Wakapolres Bogor, Kompol Zulkarnaen Harahap. "Benar salah seorang anggota Satpol PP yang kami amankan karena menggunakan narkoba jenis ganja di kantor kecamatan."


Hingga kini petugas unit narkoba Polres Bogor masih melakukan pencarian terkait pemasok barang haram tersebut.


Laporan: Muhamad Hasbi Areinta


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya