Polisi: Napi Salemba Jadi Marketing Narkoba Jenis Baru CC4

CC4, narkoba jenis baru
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat
VIVA.co.id
BNN: Masih Ada Pemain Besar di Atas Freddy Budiman
- Ketua tim penggerebekan napi di rutan Salemba,  AKBP Christian Siagian, mengaku kedua tersangka yang dibawa dari rumah tahanan itu  ada hubungannya dengan gembong narkoba Freddy Budiman.

DPR Minta Testimoni Freddy Budiman Ditelusuri

"Jelas mereka ini masuk jaringan Freddy Budiman. Mereka ini, kaitannya sebagai sumber dan marketing terhadap peredaran narkoba jenis baru, yaitu CC4 dan impor ekstaksi yang sudah kami ungkap," ujar Christian, Jumat, 10 April 2015.

Christian menambahkan, narkoba jenis baru CC4 ini memiliki efek yang lebih tinggi dibandingkan dengan ekstasi. "Setelah kami periksa, CC4 ini 10 kali lebih tinggi efeknya dari ekstasi," tambah Christian.

Ia mengatakan, Selasa nanti, mereka akan mengeluarkan rilis dan membeberkan kaitan kedua tersangka ini dengan Freddy Budiman.

Sebelumnya, Direktorat IV Narkotika Bareskrim Polri menggeledah lapas narkotika Cipinang dan rutan Salemba terkait penyelundupan narkoba jenis baru. Mereka yang ditangkap merupakan jaringan gembong narkoba jenis baru.

Wiranto Akui Tak Mungkin Panggil Arwah Freddy Budiman

Dari penggeledahan di lapas Cipinang, polisi menyita  alat komunikasi (HP), laptop, alat timbangan dan 122 lembar kertas CC4 mirip perangko yang menurut penyidik termasuk ke dalam Narkoba jenis baru. Serta satu paket narkoba jenis sabu seberat 0,66 gram.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya