Kasus Pembunuhan Nenek 85 Tahun Masih Misteri

Nenek Sumiati dibunuh cucu kandung
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVA.co.id
Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat
- Setelah cukup lama kasusnya tak terdengar, Sumiati, nenek 85 tahun warga Lio Lebak, Bojonggede, Bogor, yang sempat kritis usai dugaan dianiaya cucu kandungnya sendiri ternyata telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Hal ini dibenarkan Kapolsek Bojonggede Komisaris Ganet Sukoco pada VIVA.co.id. Ironisnya lagi, polisi pun sampai saat ini mengaku belum bisa mengungkap kasus tersebut dengan alasan baik saksi maupun korban sudah meninggal dunia.

"Korbannya sudah meninggal, begitupula suaminya yang merupakan saksi atas kasus ini. Karena itu, proses penyidikan atas kasus ini masih dalam pengembangan kami," kata Ganet.

Nenek Sumiati ditemukan terkapar bersimbah darah di rumah petakan miliknya di kawasan Kampung Lio Lebak, Bojonggede, Kamis 19 Maret 2015. Menurut keterangan suami korban, Sukeri (sebelum meninggal) diduga pelaku tak lain adalah cucunya sendiri. Motifnya, diduga ingin menguasai perhiasan korban.

Kondisi korban yang dalam keadaan tak berdaya itu pertama kali ditemukan oleh Sukeri, saat dirinya baru pulang membeli durian. Sebelum dikabarkan tewas, korban sempat menjalani perawatan medis di RS. Koja, Jakarta Utara. Dan sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apakah kasusnya masih ditangani polisi atau tidak.

![vivamore="Baca Juga :"]

Tersangka Pembunuh Bella di Hotel Sentra Boutique Ditangkap

[/vivamore]

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016