Curahan Hati Terakhir Mahasiswa UI Sebelum Ditemukan Tewas

Akseyna Ahad Dori
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Mirip Kasus Akseyna, Wanita Ini Tewas di Empang
- Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah, mengatakan, penyidik menemukan fakta baru terkait kasus penemuan mayat di danau UI, Depok, beberapa waktu lalu.

Petunjuk Penting Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

Mayat tersebut diketahui bernama Akseyna Ahad Dori, mahasiswa S1 program studi Biologi angkatan 2013 Fakultas Matematika dan IPA UI. Dari keterangan orangtua korban, sebelum tewas, Akseyna pernah mengeluh kepada ibunya.

"Jadi pada bulan Januari 2015 lalu, korban pernah cerita ke ibunya merasa kecewa karena dia juara regional olimpiade biologi, namun tidak diikutkan ke tingkat nasional," ujar Subarkah dalam keterangan pers di kantornya, Selasa, 31 Maret 2015.

Subarkah menambahkan, sebelum meninggal, Akseyna juga sempat menuliskan sebuah surat dengan tulisan will not return for please don't search for existence my apologies for everything eternally.

Dia menambahkan, dalam hasil visum sementara, dokter menemukan adanya cairan pada kemaluan korban dan pada duburnya mengeluarkan kotoran.

"Ini yang membuat dugaan korban bunuh diri. Namun demikian untuk memastikan hal itu apakah benar atau bukan, kami (penyidik) masih menunggu hasil autopsi dokter RS Polri," jelas dia.

![vivamore="Baca Juga :"]

Teka-teki Hari Kematian Akseyna di Danau UI
[/vivamore]
Polisi tengah mencari barang bukti Akseyna di Danau Kenanga.

8 Bulan Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

Kami keluarga juga selalu optimistis kasus ini akan terungkap.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2015