CCTV Sekolah Internasional Ungkap Dugaan Pencabulan Siswa

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVA.co.id
Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli
- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Martinus Sitompul, mengungkapkan hingga hari ini penyidik remaja anak dan wanita (Renakta) dari Direktorat Reserse Kriminal Umum masih memproses laporan suatu kasus dugaan pelecehan seksual. Korban adalah seorang siswa sekolah internasional yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota

"Masih dalam penyidikan. Pihak sekolah sudah menyerahkan rekaman CCTV di tanggal tersebut dan sampai saat ini belum ada tersangka," ujar Martinus di kantornya, Senin, 30 Maret 2015.

Martinus menjelaskan, laporan dugaan kekerasan seksual ini dilakukan pada 20 Maret 2015 lalu. Sementara, berdasarkan keterangan pelapor yakni orangtua korban, peristiwa itu terjadi pada tanggal 17 Maret 2015.

"Sejumlah saksi nanti kami panggil untuk diperiksa lebih lanjut," jelas Martinus.

Sebelumnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menerima laporan kasus dugaan pencabulan terhadap anak di lingkungan sekolah internasional di Jakarta.

Komisioner Bidang Anak Berhadapan Hukum, Putu Elvina mengatakan, kasus ini sedang diproses untuk segera ditindaklanjuti. Selain ke KPAI, kasus ini juga sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.


Rendy Wicaksana dan Firdaus Aulia / tvOne

![vivamore="Baca Juga :"]

Walikota Jakpus Siap Pecat PNS Pelaku Pencabulan Siswi M

[/vivamore]

(ren)

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Jika terbukti, oknum PNS itu akan dipecat

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016