Dua Penyesalan Ahli Terapi untuk Mendiang Olga

Olga Syahputra bersama Jeng Ana
Sumber :
  • Beno/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis
- Meninggalnya komedian kondang Olga Syahputra rupanya menyisakan penyesalan yang mendalam bagi sosok ahli terapi, Jeng Ana. Bagaimana tidak, dua keinginannya untuk menolong Olga tak kesampaian.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Jeng Ana memang punya dua penyesalan besar setelah Olga harus mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat 27 Maret 2015. Pertama, ia mengaku telah menyiapkan ramuan khusus yang akan diberikan kepada Olga.
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung


Wanita berjilbab ini berkisah bahwa Olga pernah menemuinya di klinik terkait dengan penyakit yang diderita. Saat itu, ia menjanjikan akan menyiapkan ramuan khusus untuk menyembuhkan Olga. Namun, hal itu tak kesampaian karena Olga keburu terbang ke Singapura.


Itu bukan satu-satunya penyesalan Jeng Ana. Wanita yang membuka beberapa klinik di Jakarta ini juga mengaku telah berjanji memberikan air zam zam yang telah ia doakan saat umrah. Namun lagi-lagi, air yang diyakini berkhasiat ini tak sampai ke tangan Olga.


Cerita itu berawal pada Oktober 2014. Saat itu, Jeng Ana sempat menunaikan ibadah umrah bersama sejumlah artis, salah satunya artis gaek Mpok Nori. Olga yang tahu langsung meminta oleh-oleh air zam zam pada Jeng Ana.


"Olga minta air zam zam yang saya doakan. Saya sudah membuatkannya khusus buat Olga. Tapi nasibnya sama seperti racikan herbal saya, air zam zam khusus buat Olga ini juga tidak pernah sampai ke tangan almarhum sampai tutup usia," kata Jeng Ana.


Kedua peristiwa ini yang membuat Jeng Ana sangat terpukul dengan kepergian Olga. Baik racikan herbal maupun air zam zam hingga kini masih disimpan Jeng Ana. "Saya benar-benar kehilangan kamu, say!" guman Jeng Ana lirih.


Hubungan Jeng Ana dengan almarhum memang sangat dekat. Bagi Jeng Ana, almarhum Olga bukan hanya dianggap sahabat, tapi juga seorang adik untuk tempatnya berbagi keluh kesah.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya