Tiga Balita Tewas, Polisi Periksa Pemilik Mobil Rongsok

Ilustrasi bayi kembar.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Tiga balita ditemukan kritis di dalam mobil rongsok di sebuah gudang Muara Karang Timur, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat 27 Maret 2015 lalu. Nyawa ketiganya tak tertolong meski sempat mendapat perawatan. Pihak kepolisian kini tengah menunggu pemilik mobil merek Peugeot coklat B 1757 TW.

Polda Metro Jaya Tangkap Wanita Pembunuh Balita

Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus kematian tragis tiga balita yakni Hana (4 tahun), Rani Safitri (5 tahun) dan Naipah (5 tahun). Guna mengungkap sebab pasti kejadian itu, Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Kus Subiantoro mengaku telah memanggil beberapa saksi.

"Ada lima saksi yang kita periksa. Namun salah satu yang masih kami tunggu adalah pemilik kendaraan Peugeot," kata Kus kepada wartawan, Minggu 29 Maret 2015

Kus menambahkan, pemilik kendaraan rongsokan itu belum bisa diperiksa dikarenakan masih berada di Marunda. Menurut Kus, pihaknya akan terus mendalami beberapa kemungkinan termasuk unsur kelalaian dalam kasus ini.

Bocah Marvel Diduga Tewas di Tangan Kekasih Ayahnya

Seperti diketahui sebelumnya, tiga balita ini ditemukan pertama kali oleh Kamila, 31 tahun, yang tak lain adalah ibu Rani.  "Waktu anak saya main, saya ketiduran. Akhirnya setelah saya cari-cari, anak saya bersama dua temannya sudah kritis di jok belakang mobil rongsokan," kata Kamila.

Ketiga bocah malang itu sempat dibawa ke Puskesmas Kecamatan Penjaringan untuk memperoleh pertolongan, namun takdir berkata lain. Setibanya di puskesmas, nyawa ketiganya sudah tak tertolong.

![vivamore="Baca Juga :"]

Polda Lakukan Autopsi Balita Tewas di Pamulang
[/vivamore]
wanita pembunuh balita

Ini Motif Wanita Pembunuh Balita 2 Tahun di Serpong

RY mengaku telah membenturkan kepada sang balita ke dinding rumah.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2016