3 Bocah Tewas Terkurung di Mobil, Ibu: Saya Ketiduran

Ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :
  • ANTARA Foto

VIVA.co.id - Warga di sekitar kawasan Pergudangan Muara Karang Timur, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara dihebohkan dengan ditemukannya tiga bocah perempuan dalam kondisi meninggal. Ketiga bocah tersebut ditemukan di dalam mobil rongsokan merek Peugeot cokelat B 1757 TW di sebuah lahan kosong, Jumat, 27 Maret 2015.

Kisah Bocah 4 Tahun yang Masih Pakai Akik hingga Akhir Hayat

Berdasarikan informasi yang dikumpulkan, sekira pukul 08.00 WIB kemarin. Tiga bocah yang diketahui warga RT 07/16 Kelurahan Pejagalan bernama Rani Sapitri (5), Hana (4) dan Naipah (5). Mereka bermain di kediaman Rani tanpa pengawasan orangtuanya masing-masing.

Ibu kandung Rani, Kamila (31), sekitar pukul 10.00 WIB, menyadari anaknya tak ada di rumah. Ia lalu berupaya mencari keberadaan anaknya. Akhirnya setelah lama mencari, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamila menemukan buah hatinya bersama Hana dan Naipah dalam kondisi tak berdaya di dalam mobil rongsokan tersebut.

Tiga Bocah Tewas di Mobil karena Dehidrasi

"Waktu anak saya main, saya ketiduran. Akhirnya setelah saya cari-cari, anak saya bersama dua temannya sudah kritis di jok belakang mobil rongsokan," ujarnya menerangkan.

Ketiga bocah malang itu sempat dibawa ke Puskesmas Kecamatan Penjaringan untuk memperoleh pertolongan. Namun, takdir berkata lain. Setibanya di puskesmas, ketiganya sudah meninggal dunia.

3 Bocah Tewas Terkurung dalam Mobil

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, AKP Bungin M Misalayuk mengatakan, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Kondisi mobil itu memang kacanya tertutup semua. Sebenarnya pintu tidak terkunci hanya korban yang tidak tahu cara membukanya," katanya saat di hubungi VIVA.co.id, Sabtu, 28 Maret 2015.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya