Ahok Serius Bidik Agribisnis Peternakan Sapi

Ahok datangi Komisi Pemberantasan Korupsi
Sumber :
  • ANTARA/ Puspa Perwitasari
VIVA.co.id
Tiba di Jakarta, Kapal Ternak Camara Angkut 500 Sapi NTT
- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rupanya tengah serius membidik pengembangan agribisnis peternakan sapi untuk memenuhi kebutuhan daging di Jakarta.

Lulung Kesal Ahok Sisipkan Kata 'Betawi' untuk Nama Sapi

Untuk mewujudkan impian dapat mengembangkan agribisnis peternakan sapi itu, Ahok hari ini, Jumat 27 Maret 2015, dijadwalkan akan mengunjungi Desa Cibodas di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.
Ahok Patenkan 'USB' Sebagai Sapi Unggulan Jakarta


Kedatangan Ahok untuk menandatangani kesepakatan bersama antara Pemprov DKI dan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi perihal penerapan dan pengembangan agribisnis peternakan sapi terpadu. Penandatanganan kesepakatan akan dilakukan di kantor PT Karya Anugerah Rumpin di Jalan Raya Cibodas No. 99 di Kecamatan Rumpin, Bogor, Jawa Barat.


Berdasarkan jadwal resmi Gubernur DKI Jakarta yang dirilis oleh situs resmi humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, beritajakarta.com, pada Jumat, 27 Maret 2015, Ahok, sapaan akrab Basuki, akan mengunjungi desa tersebut pada pukul 13.00 WIB. Ia dijadwalkan untuk berangkat dari kantornya di Balai Kota DKI Jakarta pada pukul 11.00 WIB.

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya