Cari Identitas Mayat, Polisi Periksa Kampus UI Depok

Mayat mengapung di Danau UI
Sumber :
  • VIVA / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Aparat kepolisian Resor Kota Depok masih berupaya melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus seorang pemuda yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Danau Kenanga, dekat Balairung Universitas Indonesia, Kamis pagi tadi.

Mirip Kasus Akseyna, Wanita Ini Tewas di Empang

Polisi masih berupaya keras mengungkap kasus itu dengan melacak identitas korban. Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan, mengatakan untuk melacak identitas korban, polisi akan melakukan penelusuran ke setiap fakultas yang ada di kampus UI Depok.

"Besok kita periksa setiap fakultas. Kita cari apakah ada yang mahasiswa yang hilang sesuai dengan ciri-ciri yang ada pada korban. Ini untuk melacak identitasnya," kata Johan kepada VIVA.co.id, Kamis 26 Maret 2015.

Lebih lanjut Johan menambahkan, selain tidak ada identitas ataupun dompet, polisi juga tidak menemukan barang berharga milik korban.

"Hp atau pun dompet tidak ada. Belum tahu apakah tewas dirampok atau bukan," jelasnya.

Kendati belum dapat dipastikan penyebab tewasnya korban, namun dugaan jika ini adalah kasus pembunuhan diperkuat dengan adanya sejumlah batu berukuran besar di dalam tas gemblok yang menempel pada badan korban.

Diduga, batu-batu itu sengaja ditaruh untuk menenggelamkan jasad pemuda malang tersebut. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan.

Petunjuk Penting Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Teka-teki Hari Kematian Akseyna di Danau UI

(ren)

Polisi tengah mencari barang bukti Akseyna di Danau Kenanga.

8 Bulan Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

Kami keluarga juga selalu optimistis kasus ini akan terungkap.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2015