Mayat Pria di Danau Kenangan Kenakan Jaket Logo UI

Mayat mengapung di Danau UI
Sumber :
  • VIVA / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Pria muda yang ditemukan tewas tenggelam di Danau Kenangan Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat kenakan jaket berlambang UI.

8 Bulan Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

Satu persatu, tim identifikasi Polres Kota Depok menemukan barang bukti untuk menguak misteri kematian pria tak dikenal di Danau Kenangan UI. Setelah menemukan, batu-batu besar dalam tas yang terikat di bahu mayat pria itu, kini polisi menemukan sebuah petunjuk penting, yakni, logo lambang UI di jaket warna hitam yang dikenakan pria itu.

"Belum tahu apakah korban ini mahasiswa atau bukan. Iya betul ada tulisan UI di jaketnya," ujar Kapolsek Beji, Komisaris Ni Gusti Ayu pada VIVA.co.id di lokasi, Kamis, 26 Maret 2015.

Mirip Kasus Akseyna, Wanita Ini Tewas di Empang

Sebelumnya, saat mayat pria tak dikenal itu ditemukan, polisi tak menemukan identitas apapun. Pada tubuh korban hanya ditemukan batu-batu besar, celana panjang hitam, sepatu cat hitam, kaos putih dan mengenakan tas gemblok hitam. Korban memiliki ciri berambut pendek dan bertubuh gempal dengan usia diperkirakan masih di bawah 20 tahun.

Sementara, pihak rektorat UI juga belum dapat memastikan apakah pria itu adalah salah satu mahasiswa atau bagian dari keluarga besar UI.

Petunjuk Penting Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

"Kita belum tahu apakah ini mahasiswa UI atau bukan. Ini masih kita cari tahu, namun sementara ini tidak ada yang kenal," kata Humas UI, Eggia Tarigan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]







[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya