Penyebab Kematian Pria di Danau Kenangan UI Masih Misterius

Mayat UI
Sumber :

VIVA.co.id - Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian pria tanpa identitas yang mayatnya ditemukan tenggelam di Danau Kenangan dekat Balairung Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat.

8 Bulan Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

Kepala Polsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu mengatakan, tim identifikasi masih mencari barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP) sebelum dapat menguak misteri penyebab kematian pria itu. "Belum jelas apakah ini korban pembunuhan atau bukan, karena tidak ditemukan adanya luka," kata Ayu saat ditemui di lokasi temuan mayat, Kamis, 26 Maret 2015.

Menurut Ayu, dalam proses olah TKP, di tubuh pria yang diperkirakan berusia muda itu ditemukan batu-batu besar dalam tas yang masih terikat di kedua bahu tangan korban.

Mirip Kasus Akseyna, Wanita Ini Tewas di Empang

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan oleh salah seorang pekerja UI sekira pukul 09.00 WIB. Ciri-ciri yang dapat dikenali dari korban ialah, korban mengenakan jaket sweater warna hitam, celana panjang hitam, sepatu cat hitam, kaos putih dan mengenakan tas gemblok warna hitam. Korban berambut pendek dan bertubuh gempal. Tak ditemukan identitas apapun di lokasi.

Sementara, pihak rektorat UI juga belum dapat memastikan apakah pria itu adalah salah satu mahasiswa atau bagian dari keluarga besar UI. "Kita belum tahu apakah ini mahasiswa UI atau bukan. Ini masih kita cari tahu, namun sementara ini tidak ada yang kenal," kata Humas UI, Eggia Tarigan.

Petunjuk Penting Misteri Kematian Akseyna di Danau UI
![vivamore=" Baca Juga
:"]







[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya