Gadis Cantik Tabrakkan Diri ke KRL di Depok, Langsung Tewas

Penumpang KRL Commututer Line
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Pelajar Tembak Kepala Pakai Senjata TNI Super Control
- Seorang gadis cantik nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakkan diri ke rangkaian kereta api listrik (KRL) Jabodetabek yang melintas di hadapannya.

Polisi Bunuh Diri di Lenteng Agung Hilang Sejak Kamis

Warga Kampung Stangkle, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok digemparkan dengan aksi nekat gadis yang dengan sengaja menabrakkan tubuhnya ke rangkaian KRL yang melaju kencang di lokasi.
Cerita Ashton Kutcher soal Putrinya yang Ingin 'Bunuh Diri'


Tubuh gadis itu terlempar hingga beberapa meter dari lokasi ia menabrakkan dirinya. Gadis itu pun meregang nyawa akibat luka parah yang diderita.


Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu menuturkan, korban yang belakangan teridentifikasi berinisial IP berusia 25 tahun itu diduga mengalami depresi.


Hal itu diketahui setelah seorang warga sempat melihat korban sebelumnya sempat berusaha menabrakkan dirinya ke rangkaian KRL di perlintasan KRL Pondok Cina yang berjarak sekitar satu kilometer dari Kampung Stangkle.


"Menurut keterangan saksi seperti itu. Korban sempat mencoba bunuh diri di kawasan Pondok Cina. Dan akhirnya dia tewas dengan cara mengenaskan tertabrak kereta di perlintasan ini. Namun untuk memastikan hal itu kami masih melakukan upaya penyelidikan," kata Ayu pada
VIVA.co.id
, Rabu 25 Maret 2015.


IP tewas dengan kondisi luka cukup parah pada bagian kepala, lengan dan kaki, setelah diidentifikasi polisi, jasad IP dievakuasi ke Rumah Sakit Soekamto Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.


"Kita juga masih lacak keberadaan alamat korban. Kasusnya sedang kami dalami dengan pemeriksaan sejumlah saksi," ujar Ayu.

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya