Usai Sindir Ahok Lewat Pantun, Haji Lulung Terjatuh

Politikus PPP, Abraham Lunggana alias Haji Lulung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Haji Lulung menjadi perhatian wartawan saat mengunjungi istana wakil presiden, Senin, 23 Maret 2015.

Haji Lulung Bikin 'Gerakan 3 Juta KTP Tolak Ahok'

Usai menghadiri pertemuan dengan Wapres, Jusuf Kalla, Lulung menjadi orang yang ditunggu-tunggu awak media. Banyak yang melakukan foto selfie dengan politisi PPP tersebut.

Dengan gaya bicara yang santai, Lulung sempat menyindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait dengan nasib APBD DKI 2015 itu lewat pantun.

Janji Haji Lulung Jika Kalahkan Ahok

"Makanya es kemong pake roti, kalau ngomong hati-hati," kata Lulung disambut tawa para wartawan.

Sementara itu, terkait dengan Pergub yang telah disahkan oleh DPRD, dia tak mau banyak berkomentar. "Diserahkan saja ke gubernur, biar dia yang ngurus ya. Ini jawabannya sebenarnya. Sekarang dia (Ahok) lagi pusing kita kasih Pergub, udah pusing, gitu aja persoalannya,"ujar Lulung.

Lulung Tak Punya Uang untuk Buka Stand Dukungan di Mal

Setelah berpantun itu, Lulung tampak terburu-buru ke luar. Sementara, pintu ke luar masih terhalang oleh banyaknya wartawan.

Lulung tidak melihat ada anak tangga, sehingga dia sempat tersandung dan jatuh. Lulung kembali berdiri dan bergegas mengejar pimpinan DPRD lainnya yang sudah berjalan jauh di depan.

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya