Puslabfor Masih Sisir Sisa Kebakaran Margo City

Rumah bernyanyi Nav di Margo City, Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
- Sejumlah petugas dari Puslabfor Mabes Polri menyelidiki kasus kebakaran di pusat perbelanjaan Margo City, Depok, Senin 23 Maret 2015. Mal ini terbakar Minggu kemarin.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Pantauan VIVA.co.id, empat petugas Puslabfor tampak menyisiri sebuah tempat karaoke yang diduga sumber api berasal. Tempat karaoke itu tampak gelap, sisa-sisa pecahan kaca dan barang-barang yang ludes terbakar.

Tak hanya tempat karaoke, studio bioskop dan beberapa toko yang ada di sekitarnya pun ikut ludes terbakar. Saat ini, polisi masih terus menyelidiki lebih dalam atas kasus ini. Polisi juga telah memasang sejumlah garis pembatas di dalam gedung.

"Sudah ada delapan saksi yang kami periksa. Dugaan sementara api berasal dari dapur Karaoke Nav. Diduga api menyambar gas sentral dan kemudian merambat ke beberapa toko," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah.

Hari ini, aktivitas Margo City masih tutup untuk umum, dan rencananya baru akan dibuka Selasa besok. Saat ini, beberapa petugas kebersihan tengah membersihkan sisa-sisa kebakaran.

![vivamore="
Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya