Saat Begal Nekat Tembak Mangsa di Tengah Jalan Ramai

Pembegal.
Sumber :
VIVA.co.id
Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban
- Tak ada yang mengira, hari ini, Sabtu 21 Maret 2015, menjadi hari terakhir bagi Rahmat (55 tahun). Dia menjadi korban kawanan begal saat melintas di Jalan Raya Bogor KM 25 tepatnya di depan swalayan Naga, Ciracas, Jakarta Timur.

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal

Kondisi jalan yang masih ramai membuat Rahmat percaya diri tidak menjadi korban begal, apalagi waktu masih menunjukan pukul 18.30 WIB. Namun, kawanan begundal jalanan tersebut malah mengincarnya.

Rahmat yang menggunakan sepeda motor itu tengah membawa sebuah tas, namun tak diketahui apakah isi tas tersebut. Kepala Unit Satuan Reskrim Polsek Metro Ciracas, Ajun Komisaris Jupriono, menjelaskan, para pelaku perampokan itu menghabisi nyawa Rahmat dengan cara menembak.

"Jadi korban ditembak di bagian pinggang kiri dan luka bacok pada lengan kiri. Korban meninggal dunia di RS Polri," kata Jupriono.

Dia menjelaskan, awal mulanya, Rahmat yang tengah berkendara santai di lokasi kemudian dipepet oleh dua sepeda motor yang berisi empat orang.

"Saat itu pelaku langsung menembak korban dan membacoknya. Salah satu pelaku mengambil tas milik korban dan kabur," jelas dia.

Hingga kini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian dan mengejar para pelaku. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Empat Tahun Komeng Cs Dalangi Pembegalan di Depok
[/vivamore]
Aplikasi Partmaps Diklaim Antibegal

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Aplikasi itu dapat dimanfaatkan juga untuk kondisi darurat lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016