Kasat Reskrim Polresta Depok Kesal Terjebak di Tol Jagorawi

Kondisi Tol Jagorawi yang diblokir warga
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id
Hujan Perparah Kemacetan di Jakarta Pagi Ini
- Aksi blokade jalan yang dilakukan ratusan warga di Kilometer 21, Tol Jagorawi, sempat membuat kemacetan cukup panjang dari arah Bogor maupun sebaliknya pada Sabtu, 21 Maret 2015. Sejumlah pengguna jalan pun sempat dibuat jengkel dengan aksi itu karena arus lalu lintas lumpuh total.

Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana

Salah satu pengguna jalan yang dibuat emosi dengan aksi itu adalah Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok, Komisaris Polisi Agus Salim. Saking kesalnya, Agus bahkan sempat keluar dari mobil dan nekat ingin menghalau aksi ratusan warga itu.

"Saya tertahan lebih dari empat jam. Ini sangat mengganggu. Kan, banyak yang punya urusan penting lewat jalan tol ini. Bagaimana jika ada yang sakit. Harusnya jangan seperti itulah," kata Agus kepada VIVA.co.id.

Agus sempat mengajak para pengguna jalan yang lain untuk turun dari kendaraan dengan tujuan untuk meminta pengertian para demonstran. "Ya, karena sudah nggak tahan tadi mau saya samperin saja mereka," tuturnya.

Kemacetan terjadi akibat blokade jalan yang dilakukan warga. Warga menuntut Jasa Marga segera membangun jembatan penyeberangan.

Jasa Marga mengatakan sebenarnya pada April 2015 pembangunan akan mulai dilakukan. Tapi, warga tidak sabar dan memblokade jalan tol. (one)

![vivamore="
Uji Coba Penghapusan 3 In 1 Diperpanjang Hingga 14 Mei 2016
Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya