Mendung Tipis, Pintu Air Manggarai Siaga III

Pintu Air Manggarai
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis
VIVA.co.id
Pintu Air Manggarai Dibuka, Aliran Air Lebih Cepat
- Cuaca mendung yang melanda wilayah Jakarta pada Sabtu pagi, 21 Maret 2015, perlu diwaspadai. Sebab, diperkirakan siang nanti hujan dengan intensitas ringan hingga sedang bakal melanda wilayah Jakarta.

Ahok Ubah Prosedur Pembukaan Pintu Air Manggarai

Laporan tinggi muka air yang dikutip dari situs Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta hari ini, menunjukkan tinggi muka air Pintu Air Manggarai per pukul 09.00 WIB dalam situasi Siaga III dan Pintu Air Karet pada situasi Siaga III.

Pintu Air Manggarai dalam situasi mendung tipis dan tinggi muka air mencapai 760 cm. Sedangkan situasi Pintu Air Karet tengah cuaca terang dengan tinggi muka air mencapai 540 cm.

Prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di wilayah Jakarta menunjukkan pada siang hari nanti, kemungkinan seluruh wlayah Jakarta akan dilanda hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Kiriman Air dari Katulampa Tiba di Manggarai Sore Ini

Wilayah Jabodetabek akan dilanda hujan dalam intensitas ringan hingga sedang pada siang hari. Sementara, untuk pagi dan malam hari, BMKG memperkirakan wilayah Jabodetabek sebagian berawan.

Secara rinci pada pagi hari seluruh wilayah di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor bakal berawan. Hanya wilayah Kepulauan Seribu saja yang akan dilanda hujan ringan.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca pada malam hari, wilayah yang berawan adalah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor. (ase)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya