Hujan Deras, Ratusan Rumah di Depok Kembali Terendam Banjir

Banjir di Depok
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews
VIVA.co.id
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
- Ratusan rumah di Kota Depok kembali terendam banjir akibat guyuran hujan deras yang terjadi sejak sore tadi, Jumat 20 Maret 2015. Tak hanya rumah, banjir juga kembali merendam sejumlah ruas jalan di kota tersebut.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Beberapa titik banjir yang terjadi di kota berikon belimbing ini ialah, kawasan Taman Duta, Bukit Cengkeh Cimanggis, Perumahan Tirta Mandala Sukmajaya, beberapa titik di Jalan Margonda dan Jalan Dewi Sartika dengan ketinggian bervariasi antara 30-50 sentimeter.

Buruknya drainase menjadi penyebab utama banjir kerap melanda di sejumlah titik itu. Fidhiantoro, salah satu warga Taman Duta mengungkapkan, banjir telah merendam sejak sore tadi.

"Hujannya deras sejak sore, sampai saat ini masih terendam dengan ketinggian selutut di dalam rumah," ujarnya pada VIVA.co.id.

Hingga berita ini diturunkan, hujan deras masih melanda Kota Depok. Dan akibat banjir yang terjadi di beberapa titik di Jalan Margonda, kemacetan pun tak bisa dihindari. Guna mengurai terjadinya penumpukan, polisi pun telah disebar di beberapa ruas jalan itu. (one)

![vivamore="
Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya