Kisah Cinta Wagub Djarot dengan Gadis Tionghoa

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, punya cerita sendiri tentang gadis Tionghoa. Djarot mengaku pernah menjalin asmara dengan gadis Tionghoa.

Masjid SMA Senilai Rp3,6 Miliar Diresmikan Wagub Djarot

Di hadapan peserta Cici Koko Jakrata 2015, Djarot mengatakan, kisah cinta dia dengan gadis tersebut berbunga saat masa SMA.

“Waktu saya SMA itu, saya belajar di sekolahan yang 90 persen muridnya keturunan Tionghoa. Jadi saya punya banyak sekali teman Tionghoa,” cerita Djarot santai, Jumat, 20 Maret 2015.

Wagub Djarot Bicara Soal Jadi Wakil Sandiaga Uno

Mantan Wali Kota Blitar itu menambahkan, demi mendapatkan gadis pujaannya, saat itu dia juga bersusah payah mempelajari bahasa Mandarin.

“Ternyata pas saya belajar susahnya setengah mati. Saya minta ajarin sama cewek yang saya taksir itu. Saya sering diajarin tapi kok susah banget ya? Enggak tahu kenapa kayaknya enggak “nyampe” gitu ajarannya,” sambungnya sambil tertawa.

Djarot juga bercerita jika dia sempat bertemu dengan wanita yang dulu ditaksirnya itu. “Saya ketemu kemarin. Dia sudah jadi nenek-nenek, sudah punya cucu juga. Untung saya enggak jadi sama dia, kalau jadi sekarang saya sudah kaya kakek-kakek,” guyon Wagub DKI itu.

Laporan: Rebecca Reifi Georgina - Jakarta

Wagub Djarot Turun Tangan Bongkar Makam Fiktif

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Wagub Djarot

Pendaftaran Masih Lama, PDIP Belum Pikirkan Cagub DKI

Sampai saat ini PDIP belum memutuskan siapa calon gubernurnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016