Gara-Gara Kalung, Nenek 85 Tahun Dianiaya Hingga Kritis

Foto ilustrasi
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sukeri hanya bisa berteriak panik saat menemukan istrinya, Sumiati (85) bersimbah darah, Kamis, 19 Maret 2015. Kakek renta warga Kampung Lio Lebak, Bojonggede itu panik melihat istrinya terkapar dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi
"Si kakek lari-larian minta tolong. Kami kaget ternyata si nenek sudah terkapar. Kedua matanya bengkak gede banget kaya dihajar batu. Kepalanya juga bocor, darahnya banyak banget pak. Saat ditemukan kondisinya tergeletak," tutur salah seorang tetangga korban, Ani.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Sementara ini, dari pemeriksaan kepolisian setempat, kuat dugaan Sumiati dipukuli oleh orang dekat yang tak lain keluarga korban.

Dugaan awal motif pelaku adalah merampas perhiasan kalung yang dikenakan oleh Sumiati. "Ini yang masih kami dalami. Anggota tengah berupaya melakukan pengembangan," ujar Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah, Kamis 19 Maret 2015.

Sementara ini, dari olah tempat kejadian Perkara dan keterangan sejumlah saksi, kuat dugaan aksi keji ini dilakukan oleh cucu korban. "Dari dugaan sementara, pelaku mengarah ke salah satu cucu korban," kata Subarkah.

Saat ini, nenek Sumiati masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Koja. "Dia dibawa keluarganya ke sana (RS Koja)," ujar warga lainnya Hendra.

![vivamore="
Kasus Polisi Diduga Aniaya Operator Warnet Berakhir Damai
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya