Jika Dipecat dari Gubernur, Ahok Mau Stand Up Comedy

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa
VIVA.co.id
Ahok, dari Begal APBD hingga 'Legalkan' PSK
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mulai melontarkan kata-kata yang lucu jika menjadi pembicara suatu pertemuan. Seperti yang terjadi hari ini Rabu, 18 Maret 2015.

Ahok Klaim Sedang 'Dimusuhi' Lembaga Negara

Di hadapan perwakilan delegasi parlemen Uni Eropa, Ahok sempat menyindir anggota DPRD DKI dengan kata-kata tegasnya, namun penuh guyonan.

"Kalau gua dipecat jadi gubernur, gua mau stand up comedy. Kalau orang Eropa sudah ketawa, berarti sudah lumayan dong, sudah bisa laku gua kan," ujar Ahok.

Ahok, saat ini, memang tengah menaruh banyak kecurigaan kepada para anggota DPRD DKI akibat adanya temuan anggaran-anggaran siluman di APBD DKI beberapa tahun belakangan.

Mantan Bupati Belitung itu juga menyindir hidup mewah anggota dewan. Dengan penghasilan yang tidak terlalu besar, namun banyak anggota dewan yang memiliki mobil sport mewah.

Masih dengan gaya guyonannya, Ahok juga meminta perwakilan parleman Uni Eropa itu mendatangi langsung DPRD untuk belajar hidup mewah.

"Biar mereka diajari cari duit karena anggota parlemen kami gajinya kecil tapi bisa hidup mewah. Gua tawarin begitu, pada ketawa mereka," katanya.

![vivamore="Baca Juga :"]

Ahok Sebut Pansus DPRD DKI Kurang Sekolah

[/vivamore]

Penelitian: Ternyata Gaya Ceplas-ceplos Ahok Justru Disukai

Gaya bicara Ahok yang blak-blakan lebih disukai masyarakat

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2016