Ini Jalur Alternatif Hindari Macet di Gatot Subroto

Perubahan jam macet di jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Vitalis Yogi-Trisna.
VIVA.co.id
Hujan Perparah Kemacetan di Jakarta Pagi Ini
- Kemacetan parah terjadi di Jalan Gatot Subroto, sepekan terakhir ini. Kemacetan di ruas jalan utama itu dampak dari proyek pembangunan Jalan Layang Kuningan.

Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana

Kamacetan terparah biasanya terjadi di ruas jalan dari arah Pancoran menuju arah Semanggi. Kemacetan di ruas jalan ini biasanya terjadi di jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari.
Uji Coba Penghapusan 3 In 1 Diperpanjang Hingga 14 Mei 2016


Kepala Sub Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Priyanto menuturkan, bagi pengendara yang ingin menghindari kamacetan parah di jalur tersebut, dapat menggunakan jalur alternatif yang ada di sekitar ruas jalan itu.


"Ada beberapa ruas jalan alternatif yang bisa ditempuh pengendara mengindari kemacetan," kata Priyanto, Rabu, 18 Maret 2015.


Priyanto menuturkan, untuk pengendara yang terbiasa keluar di gerbang Tol Tegal Parang menuju arah perempatan Kuningan, sebaiknya keluar di gerbang tol Polda Metro Jaya.


Sementara, untuk pengendara dari arah Jalan Buncit Raya yang mau terus ke simpang Kuningan, dianjurkan melalui ruas jalan sebelah kanan ke arah Jalan Kapten Tendean.


"Atau ke kiri ke arah Senopati lalu keluar di SCBD," ujar Priyanto.


(Irwandi/Jakarta
)

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya