Hilang Seminggu, Siswi SMP Ditemukan Sopir Angkot

Nadhira, siswi SMP yang hilang
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Anak-anak di AS Disarankan Punya Kartu Identitas
- Seorang siswi SMP kelas IX bernama Nadhira Fajrani Ramadhan yang dilaporkan menghilang sejak 7 Maret 2015 lalu akhirnya ditemukan kembali di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Bawa Anak ke Jakarta, Polisi Buru Pria Diduga Gafatar
Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Afrizal mengatakan, saat itu, Nadhira pertama kali ditemukan oleh seorang sopir angkot. Sopir itu yang kemudian membawa Nadhira ke Polsek Tamansari.

KPAI Minta Anak-anak Dilindungi dari Ajaran Gafatar
"Jadi, tadi ada seorang supir angkot membawa dia (Nadhira) ke Polsek, mungkin karena tidak tahu mau dibawa ke mana lagi, diantarlah ke kantor," ujar Afrizal kepada VIVA.co.id, Jumat, 13 Maret 2015

Menurut Afrizal, Nadhira diantar ke Polsek Tamansari usai salat Jumat, "Sekitar jam 13.00 WIB. Sopir angkot sempat kita mintai keterangan, katanya Nadhira minta antar ke rumahnya, tapi karena tidak tahu, akhirnya diantar dahulu ke kantor polisi," ujarnya.

Afrizal melanjutkan, setelah sempat berada di Polsek Tamansari, akhirnya Nadhira dijemput oleh kedua orangtuanya. Saat ditemukan, Nadhira dalam keadaan sehat.

"Jadi kita buat laporannya, lalu kita serahkan kasus ini ke Polsek Cipayung, karena pelaporannya ada di sana," kata Afrizal

Seperti diketahui, Nadhira pertama kali dilaporkan hilang oleh orang tuanya saat ia tidak berada di sekolahnya di Pondok Rangon, Jakarta Timur. Nadhira tidak bersama teman-temannya.

Saat ditelusuri dari data GPS dalam telepon selulernya, Nadhira sempat berada di Kawasan Cibubur, dan bergerak menuju terminal Kampung Rambutan. Tetapi tak beberapa lama kemudian, GPS ponsel Nadhira menunjukan bahwa ia sedang berada di daerah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya