Alasan Panitia Angket APBD Panggil Istri Ahok

Basuki Tjahaja Purnama dan istri.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta
VIVA.co.id
Penelitian: Ternyata Gaya Ceplas-ceplos Ahok Justru Disukai
- Ketua Fraksi PKS DPRD DKI, Selamat Nurdin, mengatakan panitia angket berencana memanggil istri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yaitu Veronica Tan terkait kisruh APBD.

Ahok, dari Begal APBD hingga 'Legalkan' PSK

Menurut Nurdin, pemanggilan Veronica terkait dua hal yaitu tentang RAPBD 2015 dan etika pemerintahan daerah yang dipimpin suaminya.

"Selain itu kami akan minta keterangan tentang pengelolaan Ahok Center serta penyaluran bantuan tanggung jawab sosial oleh perusahaan swasta atau CSR," ujar Nurdin, Jumat, 13 Maret 2015.

Nurdin yang juga anggota panitia angket ini menjelaskan, CSR yang dilakukan oleh Veronica adalah bagian dari 2 hal tersebut.

"Kita mau sampling permasalahan CSR di DKI. Karena itu harus masuk asset daerah dan dicatat di neraca daerah. Salah satu sampling temuan yang butuh konfirmasi Bu Veronika dan Harry Basuki yang ikut dalam program CSR," kata Nurdin.

Namun, panitia angket sendiri belum dapat menentukan jadwal pemanggilan Veronica karena harus menyelaraskan jadwal dengan badan anggaran mengenai tindak lanjut evaluaisi APBD.

"Belum. Masih rencana. Ini lagi sinkronisasi jadwal dengan Banggar tindak lanjut evaluasi APBD," tutupnya.

![vivamore="Baca Juga :"]

Ahok Klaim Sedang 'Dimusuhi' Lembaga Negara
[/vivamore]
Basuki Tjahaja Purnama dan istri.

Ahok Cerita Jatuh Cinta pada Veronica dari Kaki ke Hati

Ahok berkenalan dengan istrinya, karena menginjak kaki Veronica.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016