Kerap Dirisak Netizen, Haji Lulung Buat Twitter

Reaksi Haji Lulung.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Usai berhari-hari menjadi bahasan dan dirisak netizen dan trending topic di twitter, Abraham Lunggana atau yang biasa dikenal Haji Lulung, kini mempunyai akun twitter. Sebelumnya Lulung mengaku tidak punya twitter, bahkan tidak tahu twitter itu apa.

Senin, 9 Maret 2015 dirinya resmi memiliki akun twitter, dan sejak kemarin, Selasa 10 Maret 2015 Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengenalkan akun twitter barunya yang bernama H. Lulung AL, SH @halus24 kepada netizen.

"Assalammuallaikum, Alhamdulillah skrg sy sdh memiliki akun pribadi twitter,semoga dapat saling berbagi informasi yg mencerdaskan kita semua," tulis Lulung.

Dirinya juga menjelaskan, pengusaha asli tanah abang itu baru belajar menggunakan twitter dan memohon maaf jika tak semua mention pengikutnya terbalas.

"Saya Mendoakan pk Ahok Smg cepat Sembuh dari Sakitnya serta bs Ber aktivitas kembali" tutur Lulung via twitternya Rabu, 11 Maret 2015.

Hingga Rabu 11 Maret 2015, akun yang diklaim asli milik Lulung ini, kini telah memiliki 4.495 pengikut dan tujuh tweet. Akun dengan tagline "Tegakkan Undang-undang dan Hentikan Kesewenang-wenangan" ini juga menjadi pengikut terhadap 22 akun twitter lainnya. 

Janji Haji Lulung Jika Kalahkan Ahok

Baca Juga:

Lulung Tak Punya Uang untuk Buka Stand Dukungan di Mal

Haji Lulung Siap Gandeng Ustaz Solmed

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Haji Lulung Bikin 'Gerakan 3 Juta KTP Tolak Ahok'

"Kami mengajak orang untuk menolak Ahok."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016