Ngeri, Ada Begal Jenis Baru Targetkan Payudara Wanita

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Jenis kejahatan di ibu kota diperkirakan semakin hari semakin beragam. Saat masyarakat dihantui ketakutan akan kesadisan para pelaku pembegalan sepeda motor.

Kali ini, kepolisian kembali mendeteksi jenis kejahatan baru yang modusnya sangat mirip dengan modus kejahatan pembegalan sepeda motor.

Kejahatan jenis baru itu terdeteksi oleh Kepolisian Resor Kota Depok baru-baru ini.

Meski tidak nyaris sama dengan begal sepeda motor. Namun, jika sudah mulai marak, kejahatan jenis baru ini diperkirakan bakal menjadi
biang kerok kecemasan masyarakat khususnya kaum hawa.

Bagaimana tidak, kejahatan mirip begal sepeda motor itu hanya mengincar korban dari kalangan wanita dewasa saja.

Terutama bagi wanita yang mengendarai sepeda motor dalam kegiatan sehari-hari.

"Kalau begal kan memepet kemudian merampas motor. Nah kalau pelaku jenis ini memepet namun tidak mengambil motor, melainkan meremas payudara korbannya," ungkap Kapolres Kota Depok, Kombes Pol Ahmad Subarkah kepada VIVA.co.id, Selasa 10 Maret 2015.

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Kapolres menuturkan, para pelaku begal payudara ini juga terkenal sadis, karena target mereka tak hanya meremas payudara wanita, tapi juga tak segan memperkosa korbannya jika korbannya terjatuh saat sepeda motornya dipepet.

"Pepet, remas, kabur namun ada juga yang diperkosa saat korbannya terjatuh. Nah, kami minta masyarakat untuk lebih waspada," ujar Subarkah.
      
Meski belum ada laporan dari masyarakat tentang kejahatan jenis ini.. Namun kasus ini wajib diwaspadai pasalnya rumor terkait modus ini telah terendus intelijen kepolisian. Dan modus ini pula, sudah diwaspadai jajaran pembina masyarakat kepolisian.
        
"Sifatnya baru antisipasi, ini berdasarkan laporan yang saya terima. Kami
mengimbau, masyarakat khususnya para wanita agar tidak berpakaian yang mengundang kejahatan. Bersikaplah sewajarnya dan lebih hati-hati jika menggunakan motor pada malam hari," tutur Subarkah.

Kejahatan begal seksual ini sebenarnya pernah terjadi di Kota Depok. Tapi, para korban enggan melaporkan apa yang telah mereka alami.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Kejahatan jenis ini pernah menggemparkan warga di Kecamatan Beji, Kota Depok. Pelaku beraksi di lokasi-lokasi kos-kosan wanita khususnya indekos mahasiswi.

Pelaku mengincar mahasiswi dan wanita pekerja, baik yang tengah jalan kaki seorang diri maupun yang mengendarai sepeda motor sebagai korbannya.

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal
![vivamore=" Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya