Hari Ini, Sejumlah Kebakaran Landa Jakarta

Kebakaran Jakarta
Sumber :
  • @tmcpoldametro
VIVA.co.id
Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung
- Hanya dalam kurun waktu kurang dari dua belas jam, peristiwa kebakaran sudah tiga kali melanda kawasan Jakarta Pusat. Setelah kawasan Petojo dan Gajah Mada, petang tadi giliran pemukiman padat penduduk di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang diamuk si jago merah.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Kebakaran hebat ini melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kebon Melati RT14 Tanah Abang,  Jakarta Pusat, Kamis petang, 5 Maret 2015.

Api yang diketahui muncul pada pukul 17.00 WIB, langsung membesar dan melumat habis sejumlah rumah semi permanen di lokasi ini.

Kepanikan warga pun sontak terjadi melihat kondisi api yang semakin berkobar hebat. Sebagian warga langsung berupaya mengevakuasi barang berharga mereka ke tempat yang lebih aman.

Menurut warga, api tiba-tiba saja muncul dari salah satu rumah warga dan langsung membesar dan menyambar ke bangunan lain.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar, ditambah dengan tiupan angin kencang membuat upaya pemadaman yang dilakukan petugas ‎belum membuahkan hasil.

Sekitar 25 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan saat ini belum mampu menjinakkan api, mengingat amukan si jago merah yang disertai kepulan asap pekat semakin meluas.

Hingga berita ini diturunkan, api masih berkobar dan membakar habis lebih dari lima puluh rumah.

Laporan: Yoga Kuspratomo

Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya