Ahok Bawa 4 Bus PNS di Mediasi Perdamaian dengan DPRD

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
Sumber :
  • Fajar GM
VIVA.co.id
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membawa ratusan pegawai negeri sipil (PNS) DKI untuk mengikuti mediasi perdamaian dengan DPRD DKI di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri).

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Ahok dan ratusan PNS yang berasal dari semua dinas di lingkungan Provinsi DKI Jakarta berangkat ke kantor Kemdagri dari Balai Kota Jakarta dengan menumpangi empat bus milik Pemprov DKI.
Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan


Dalam perjalanan menuju kantor Kemdagri, Ahok bersama Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidajat dan Sekretaris Daerah Saefullah memimpin rombongan dengan menumpangi mobil van berwarna putih.


Mereka tiba di kantor Kemdagri di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat pada pukul 09.30 WIB. Setibanya di Kemdagri, jajaran eksekutif segera menuju ke Ruang Rapat Sasana Bhakti Praja di Gedung C Kemdagri. Mereka masuk melalui pintu masuk Gedung C.


Sementara itu, pada saat yang hampir bersamaan, beberapa pimpinan legislatif juga terlihat sedang berjalan menuju ruang rapat yang berada di lantai 3 Gedung C.


Hanya saja, mereka masuk melalui pintu masuk Gedung A yang memang terhubung. Beberapa anggota dewan yang terlihat adalah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI Muhammad Taufik, dan Abraham Lulung Lunggana, serta Ketua Pansus Angket Muhammad Ongen Sangaji. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya