Pengemudi Bus Polisi Minta Maaf Atas Kematian Laila

Kecelakaan maut
Sumber :
  • Repro - tvOne
VIVA.co.id
Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek
- Seorang anggota polisi pengemudi bus polisi yang menabrak sepeda motor di terowongan Trunojoyo, Jakarta Selatan hingga menewaskan pelajar SMK bernama Laila Fitriani Ahmad, akhirnya minta maaf. Polisi yang belum diketahui namanya itu meminta maaf dengan mendatangi rumah orang tua almarhum Laila.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

"Supir bus polisi itu datang langsung menemui saya untuk meminta maaf dan mengakui kesalahan dia," kata Guntur, ayah Laila, Rabu 4 Maret 2015.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan


Meski harus kehilangan putri tercintanya, Guntur mengaku ikhlas dan menerima permintaan maaf polisi pengemudi bus polisi itu. "Tentunya saya pun sudah memaafkannya," ujar Guntur.


Anggota polisi itu datang meminta maaf setelah selama hampir satu bulan tidak kunjung mau menemui keluarga korban. "Dia datang sama komandan dan dua kawannya, saya terima dan semua sudah saya ikhlaskan," kata Guntur.


Meski sopir bus polisi itu sudah meminta maaf, menurut Guntur, penyelesaian kasus yang merenggut nyawa Laila belum kunjung usai.


"Kalau soal penyelesaiannya nanti saja kita lihat dulu saja hasil pemeriksaan selanjutnya, saya juga belum tau akhirnya akan bagaimana nanti kita lihat saja ya," ujarnya.


Seperti diketahui, sepeda motor yang dikendarai Guntur, ayah Laila terserempet bus iring-iringan polisi. Peristiwa itu, terjadi pukul 14.50 WIB, Senin 2 Februari 2015.


Saat itu, empat bus kepolisian sedang melanju kencang dari arah Jalan Patimura menuju Jalan Prapanca Raya.


Tepat di Underpass Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, motor Guntur tersenggol. Laila, kemudian terpental hingga mengalami luka yang cukup serius.


Laila, sempat dibawa ke Puskesmas Kebayoran Baru. Karena luka yang cukup parah, dia lalu dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapatkan pertolongan yang lebih memadai. Namun, nyawa Laila tak terselamatkan, dia tewas sebelum sempat menjalani perawatan. (ren)

Siti Indah Lucanti - Jakarta

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya