Ahok Siap Mati Melawan Begal APBD

Gubernur DKI Ahok Gandeng TNI dan POLRI Sambut Asian Games
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Ahok Setuju RAPBD 2016 Disahkan Melalui Perda
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengatakan ibunya sempat memberi nasihat agar mau berkompromi dengan DPRD DKI terkait kisruh APBD DKI 2015.

'Bersemedi' Lagi Sampai Jumat, Ahok Cari Anggaran Siluman

"Ibu telepon saya dua hari yang lalu," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, usai memberikan pengarahan kepada seluruh lurah dan camat di wilayah Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 4 Maret 2015.

Ahok dengan tegas menolak nasihat dari ibunya itu. Ahok menganggap tindakan kompromi sama saja dengan menerima usulan dana siluman sebesar Rp12,1 triliun yang berada di rincian APBD versi DPRD.

"Saya bilang nggak mau," ujar Ahok.

Untuk urusan ini, Ahok tidak mau berkompromi sedikitpun dengan oknum-oknum di DPRD DKI. Ia tidak mempedulikan bila karena masalah ini, musuh-musuhnya di Jakarta akan semakin banyak.

"Saya bilang, saya sudah punya 1.000 musuh di Jakarta. Kalaupun tambah 1.000 lagi, itu masih mirip," ujar Ahok.

Ahok juga mengatakan ia telah berpesan kepada keluarganya di Belitung agar selalu siap menyambutnya pulang dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Demi membela APBD versi Pemprov DKI dan menghalau agar APBD versi DPRD tidak sampai disahkan, Ahok benar-benar rela untuk berkorban nyawa.

"Saya sudah berpesan kalau saya mati, saya minta tolong agar jasad saya dikirim ke Belitung dan petinya bertuliskan 'mati dengan baik'," ujar Ahok.

Pemekaran, Lampung Akan Bertambah Dua Kabupaten
Baca Juga :



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya