Gadis Belia Dicekoki Miras, Lalu Digilir Tiga Pria

Ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera
VIVA.co.id
Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang
- Kasus pencabulan dengan modus mencekoki korbannya dengan minuman keras kembali terjadi di Depok. Korban yang diketahui masih berusia di bawah umur ini digilir tiga pemuda sekaligus di sebuah kamar kontrakan di kawasan Kalibaru, Cilodong.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Adalah VEP, gadis belia yang diperkosa bergantian oleh tiga pemuda yang baru dikenalnya. Kasus ini terungkap setelah orangtua korban curiga mendapati anak mereka pulang dalam keadaan murung dan cenderung jadi pendiam.

Setelah diminta berterus terang, korban pun akhirnya mengaku telah dicabuli tiga pria. Mereka masing-masing diketahui bernama Adi alias Digul, Depa, dan Marlon. Modusnya, korban lebih dulu dicekoki miras sebelum akhirnya dikerjai di kamar kontrakan salah seorang pelaku.

Mendapati laporan tersebut, keluarga korban pun sempat syok sebelum akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi. Kasusnya kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok.

"Yang bersangkutan sedang kami visum. Kasusnya sedang kami selidiki," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim.

![vivamore="
Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota
Baca Juga :"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya