Suami Pergoki Istri Selingkuh, Langsung Seret ke Polisi

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Belum Dapat Klub Baru, Rodgers Malah Lamar Selingkuhannya
- Seorang wanita ditangkap basah suaminya saat tengah bermesraan dengan pria selingkuhannya di salah satu kamar di Apartemen D Mall, Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat.

Bahaya Selingkuh Jangka Pendek

DS tak kuasa membendung amarahnya ketika memergoki istri yang dicintainya dan telah dinikahinya itu tengah bermesraan dengan pria lain di dalam kamar.
Selain KDRT, Penyidik KPK Dilaporkan Selingkuh


DS pun meluapkan emosinya dengan membentak istri beserta pria selingkuhannya itu. Di hadapan penghuni Apartemen mewah itu, DS menarik istri dan pria selingkuhan istrinya itu keluar kamar.


Tak hanya itu, DS nekat membawa istrinya yang belakangan diketahui berinisial SA dan pria berinisial  AC ke Markas Polres Kota Depok.


"Saat ini baik pelapor maupun terlapor masih diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," kata Kepala Urusan Hubungan Masyarakat Polresta Depok, Inspektur Dua Bagus Suwardi.


DS mengendus perselingkuhan itu sejak beberapa pekan terakhir, berawal dari perilaku mencurigakan yang selama ini ditunjukkan istrinya. "Saya belum bisa berkomentar banyak karena masih dalam penyelidikan," ujar Bagus.


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya