Dua Rekan Begal Tangerang yang Dibakar Massa, Diringkus

Wakapolri Komjen Badrodin Haiti mendatangi pelaku begal motor
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Begal dengan Senjata Mainan Dibekuk Polisi
- Dua orang rekan begal motor yang dibakar massa di kawasan Pondok Aren, Tangerang, berhasil diringkus polisi. Kedua pelaku yakni, P dan NP, ditangkap di tempat berbeda.

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul, dari penangkapan kedua pelaku pada Senin malam, 2 Maret 2015, diketahui ternyata salah seorang pelaku yakni P, masih berusia 17 tahun.

"Mereka ditangkap di tempat persembunyiannya. Pelaku P di tangkap di Subang Jawa Barat dan NP ditangkap di Purwokerto Jawa Tengah," ujarnya, Rabu 4 Maret 2015.

Dari pemeriksaan awal, diketahui aksi pembegalan yang terjadi di kawasan Pondok Aren yang berujung pada tewasnya salah seorang pelaku begal, ternyata dilakukan oleh enam orang.

Masing- masing dari keenam komplotan begal sadis itu ialah H alias Pelo yang tewas dibakar massa, P alias Puguh, NP alias Unyil, B alias Beler, N alias Noval, dan C alias Celeng.

"Tiga orang pelaku masih kami cari, karena satu meninggal, dan dua sudah kami amankan. Saat ini, dua orang yang kami amankan sedang menjalani pemeriksaan intensif untuk dimintai keterangan," jelas Martinus. (asp)

Akhir Pelarian Begal Depok di Tahun 2015

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya