Teman Begal Motor yang Dibakar Massa Ditangkap

Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id - Polisi akhirnya berhasil meringkus satu dari kawanan begal yang beraksi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Pelaku adalah rekan dari Hendriansyah yang tewas mengenaskan karena dibakar hidup-hidup oleh warga.

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Pelaku begal yang ditangkap berinisial P. Dia diringkus petugas buser anti begal Polsek Pondok Aren yang dibantu Polda Metro Jaya. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Kampung Suka Mulya, Desa Dawuan Kali Jati, Subang, Jawa Barat.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bachtiar Alfonso mengatakan, pelaku yang sempat buron beberapa hari tersebut ditangkap pada Senin, 2 Maret 2015 malam kemarin, sekitar pukul 23.00 wib.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya," ujar Bachtiar kepada wartawan, Selasa 3 Maret 2015

Ditambahkan Bachtiar, penangkapan dilakukan setelah timĀ  melakukan pengintaian. Setelah data dan tempat persembunyian P diketahui, petugas langsung melakukan penggerebekan.

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal

Saat ini, P sudah berada di tahanan Polsek Pondok Aren untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi saat ini masih memburu dua pelaku lain yang masih buron.

?"Dari empat pelaku, satu pelaku meninggal. Satu pelaku, P sudah kami tangkap. Sisanya masih kami cari, semoga dari sini bisa tertangkap semua," katanya

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya