Kantor Pemenang Tender UPS Sepi Sejak Setahun Terakhir

CV Artha Prima Indah pemenang tender UPS.
Sumber :
  • M Nadlir/ Jakarta
VIVA.co.id
Lulung Mau Lihat Kesaksian Ahok di Pengadilan Tipikor
- CV Artha Prima Indah termasuk pemenang tender DPRD DKI terkait APBD "Siluman" 2014 untuk pengadaan UPS SMAN 94 senilai Rp 5.832.035.000. Namun, kantor CV Artha Prima, yang beralamat di Jalan Penganten Ali Nomor 65C RT 008 RW 006, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, terlihat sepi.

Jadi Tersangka Kasus UPS, Fahmi Zulfikar Siap Mundur

Menurut warga setempat, sejak setahun lalu tak lagi ada aktivitas berarti di tempat itu. Menurut warga bernama Amin, sudah lama tidak ada kegiatan di kantor tersebut. Dia hanya tahu tempat tersebut kantor, namun tidak tahu untuk usaha apa.
Ahok Pastikan Diri Maju di Pilgub DKI 2017


"Saya kurang tahu CV bergerak di bidang apa, yang jelas sudah lama tidak kelihatan ada orang," ujar Amin kepada
VIVA.co.id,
Selasa 3 Maret 2015.


Ia menuturkan jika dulu, banyak orang keluar masuk CV tersebut, namun ia menegaskan sudah lama sekali. Dirinya hanya tau, jika pemiliknya adalah orang asal Batak dengan nama belakang Siregar.


Senada dengan Amin, tetangga belakang kantor CV Artha Prima Indah yang tidak mau disebutkan namanya, tidak pernah ada aktifitas di rumah itu.


Menurutnya hanya ada satu dua orang saja yang sering berkunjung ketempat tersebut. Namun dirinya tidak mengenal orang-orang itu.


"Satu dua orang kenal muka, tapi nama tidak kenal, yang ke sini itu-itu saja mas, kalau sore atau malam," kata warga yang rumahnya tepat di belakang kantor CV Artha Prima Indah. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya