Hari Ini Kontrak Kereta Listrik Jakarta Ditandatangani

Pameran Transportasi Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Pembangunan Mendesak, DKI Alihkan Anggaran untuk MRT
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hari ini dijadwalkan menyaksikan penandatanganan kontrak antara PT MRT Jakarta dan Sumitomo Corp. Sumitomo adalah perusahaan asal Jepang pemenang tender paket pengadaan kereta rel listrik yang akan dipergunakan sebagai armada bagi sarana transportasi
Mass Rapid Transit
Syarat Jakarta Bangun Transportasi Publik
(MRT) yang direncanakan mulai beroperasi di Jakarta pada 2018.
Bersinggungan dengan MRT, Ahok Perpendek Rute LRT

Berdasarkan jadwal resmi Gubernur DKI Jakarta yang dilansir lama humas Pemerintah Provinsi DKI, beritajakarta.com pada Selasa, 3 Maret 2015, Ahok, sapaan akrab Basuki akan menyaksikan penandatanganan kerja sama kontrak itu pada pukul 10.00 WIB di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta.

Sebelumnya, Ahok juga dijadwalkan untuk terlebih dahulu menyaksikan serah terima mobile service Hino Dutro 110 SDL dari Hino Indonesia kepada PT MRT Jakarta. Ahok dijadwalkan untuk menyaksikan penyerahterimaan itu pada pukul 08.30 WIB di Pendopo Balai Kota.

Pada pukul 13.30 WIB, Ahok akan menerima seorang warga, Ibu Inggrid, untuk berdiskusi perihal digital art public system.

Agenda Ahok pada hari ini diakhiri dengan menerima direksi PT Holcim Indonesia pada pukul 15.00 WIB di Ruang Tamu Gubernur DKI Jakarta. Mereka akan membicarakan perihal rigid pavement yang rencananya dipergunakan sebagai teknologi untuk memperkeras jalanan serta jalur busway di Jakarta. (art)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya