Jasad Bayi Dibakar Ditemukan di Jatinegara

Mayat bayi dibuang di tempat wudhu sebuah mushola
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVA.co.id
Misteri Jasad Bayi Dibakar Ibunya di Cawang Terkuak
- Sesosok jasad bayi ditemukan tewas dibakar di bawah Underpass Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 2 Maret 2015. Belum diketahui penyebab dari kejadian tersebut.

Kisah Mengerikan Ibu Pembakar Jasad Bayi di Cawang

Warga yang pertama kali menemukan bayi tersebut, Zidan (14 tahun), mengatakan kala itu, ia bersama dua orang temannya tengah bermain dengan menyeberangi Jalan Raya DI Panjaitan.

"Pas lagi jalan, tahu-tahu nyium bau bangkai di tumpukan sampah," katanya, Senin 2 Maret 2015

Menurut Zidan, Kondisi bayi malang itu mengenaskan, dengan seluruh tubuhnya hangus terbakar dan usus terburai. Merasa penasaran, ia pun mencoba mengorek-ngorek sampah tersebut. Namun, ketika dikorek, ternyata darah segar mengalir dari tubuh yang ia kira boneka tersebut.

Ini Suami Istri Sadis Pembakar Bayi di Kolong Tol Cawang

"Habis itu saya langsung lapor ke satpam pabrik yang ada di seberang jalan," ujar Zidan.

Dari kesaksian Zidan itulah, satpam pabrik langsung juga mengecek. Di situ terlihat, kondisi bayi dengan bagian bawah tertutup kain yang terbakar dan menyebabkan kain menempel di kulit.

"Habis itu baru kami semua melaporkan ke Polsek Jatinegara," katanya lagi.

Polisi yang datang ke TKP langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Petugas, menurutnya, sedikit kesulitan untuk merincikan kondisi bayi yang hampir seluruhnya hangus terbakar.

"Kami masih melakukan penyelidikan mendalam. Kami juga belum bisa melihat jenis bayi karena alat kelamin yang tertutup kain menempel," kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Dasril.

Berdasarkan pantauan, jasad bayi itu pun dikirim ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi guna kepentingan penyelidikan. Beberapa saksi pun masih dimintai keterangan seputar penemuan bayi malang tersebut.

"Pemeriksaan mendalam pun masih terus kami lakukan," ungkap Kapolsek.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya