Usai Dihakimi Massa, Polisi Bawa Begal ke RS Polri

Pelaku begal di Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA.co.id - Begal motor yang dihakimi massa di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, telah di bawah ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Saat dijemput pihak kepolisian, pelaku sudah tidak sadarkan diri usai mendapat bogem mentah dari warga yang geram.

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Pelaku dikeroyok akibat terlibat dalam perampasan sepeda motor yang terjadi di pertigaan Volvo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pagi tadi, 08.40 WIB. Dia menjadi bulan-bulanan massa setelah ditinggal tiga pelaku lainnya yang berhasil meloloskan diri.

"Saat ini (begal) sudah di Rumah Sakit Polri Kramatjati," kata Brigadir Khumyadi, petugas piket Polsek Pasar Minggu, Minggu 1 Maret 2015. Belum diketahui kondisi terakhir begal tersebut. Namun sejumlah saksi mata menyebutkan bahwa pelaku telah tewas saat dibawa dari lokasi kejadian. Polisi sendiri masih memeriksa sejumlah saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

Aksi begal pagi tadi menyasar pasangan yang hendak kondangan. Saat itu, korban yang mengendarai Yamaha V-Ixion dari Pasar Minggu menuju Kalibata turut antre menunggu kereta lewat. Dari belakang, datang empat orang dengan dua sepeda motor memepet korban.

Namun, aksi ini gagal setelah diteriki begal motor oleh orang-orang yang melihat kejadian itu. Tiga begal berhasil kabur, sedangkan satu pelaku lagi .

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Ferry Gomgom Simanungkalit

![vivamore="Baca Juga :"]

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal

[/vivamore]
VIVA.co.id
-


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya